3 Mar 2010

First Award from Kampoeng-IT.blogspot.com



Terima kasih atas award yang diberikan oleh Kampoeng-IT. Ini adalah award pertama yang diberikan untuk blog ini. Kesan-kesan saya :
  1. Pertama melihat award ini saya merasa senang karena baru pertama diberi penawaran mendapat award untuk blog ini.
  2. Alasan saya mengambil award ini karena award ini diberikan oleh Kampoeng-IT yang sangat getol menebarkan virus untuk tidak gaptek IT yang kita tahu perkembangannya sangat pesat. Jangan sampai kita ketinggalan laju perkembangan tersebut.
  3. Menurut saya perkembangan IT di Indonesia cukup pesat meskipun jika dilihat secara makro masih kalah bersaing dibanding negara-negara lain namun kita cukup bisa berbangga dengan banyaknya sumber daya manusia kita yang tidak kalah dibanding sumber daya manusia negara lain dalam hal IT ini.
  4. Pergaulan remaja di negara kita ini menurut saya semakin hari semakin tidak terkontrol kebebasannya. terlebih lagi kehadiran facebook maupun jejaring sosial lainnya seakan-akan seperti tidak ada sekat pergaulan antara seseorang dengan orang lain. Banyak diberitakan terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan jejaring sosial tersebut. Sangat memprihatinkan memang.
  5. Benar, menurut saya perkembangan IT cukup mempengaruhi pergaulan remaja saat ini. Banyak alat-alat komunikasi berteknologi tinggi yang mampu memfasilitasi mereka dalam melakukan pergaulan ke berbagai orang dari berbagai kalangan.
  6. Menurut saya "Orang Keren" adalah orang yang mempunyai otak yang brilian dan spiritual yang tinggi, memiliki jiwa sosial yang tinggi dan yang pasti semakin berisi semakin runduk.
  7. Sahabat blogger yang terdekat dengan saya saat ini adalah Maz Arya dan Davied.
Thanx to Kampoeng-IT.

Salam Sukses