20 Agu 2010

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kapasitas siswa SMK N 2 Wonosari di bidang teknologi informasi terutama blog, SMK N 2 Wonosari dan KKN-PPL UNY 2010 mengadakan Pelatihan Blog untuk siswa kelas XI.

Pelatihan diadakan dalam dua hari yaitu pada hari Jumat, 20 Agustus 2010 dan hari Sabtu, 21 Agustus 2010 pukul 09.20 s.d selesai dan diikuti oleh 30 orang perwakilan siswa kelas XI (15 siswa per hari). Tentor Pelatihan Blog ini dari mahasiswa KKN-PPL UNY sendiri yaitu Dani Setiyawan (Elektronika) dan Joko Slamet Santoso (Mekatronika).

Materi yang disampaikan dalam pelatihan ini dapat didownload disini dan disini

Semoga dengan adanya pelatihan ini mampu meningkatkan kompetensi siswa SMK N 2 Wonosari di bidang teknologi informasi serta meningkatkan minat membaca dan menulis siswa yang diwujudkan dalam aktivitas ngeblog berikutnya.

Mohon untuk siswa yang sudah mengikuti Pelatihan Blog untuk memberikan masukan dan komentar tentang kesan-kesan dan apa saja yang telah kalian dapatkan dari Pelatihan ini. Sertakan juga Nama, Kelas dan alamat blog hasil karya kalian agar bisa ditunjukkan ke teman-teman siswa SMK lainnya.

Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Pelatihan Blog ini. Semoga di bulan yang baik ini kita selalu mendapat rahmat dan lindunganNya. Amien.

Tim Pelatihan Blog SMK N 2 Wonosari.