10 Des 2009


Hay temen-temen semua. Mengawali posting perdana blog ini, saya akan mengangkat tentang apa yang sebenarnya rahasia dalam hidup ini namun jarang seseorang dengan sadar mengaplikasikan dalam kehidupannya.


"Semua dimulai dari pikiran, jadi mulailah dari pikiran"

Blog ini ada karena sebelumnya ada pemikiran yang sangat kuat untuk memiliki sebuah blog sebagai tempat menuangkan uneg-uneg dalam diri saya. Dari pemikiran tersebut mendorong saya untuk selalu bertanya bagaiamana cara membuat blog tersebut. itulah power dalam diri saya untuk selalu mencari tahu meskipun sebelumnya tidak pernah punya semangat untuk melakukan ini.

Ada sebuah kisah inspiratif, ada seseorang yang cacat yang tidak bisa berjalan.
Namun dengan tekanan dari lingkungan dia memiliki pikiran yang kuat untuk bisa lari. Dia tidak berpikir bagaimana caranya berjalan, namun dia berpikir kuat bagaimana dia bisa berlari cepat mengalahkan orang-orang yang merendahkannya. Pikiran-pikiran itu menimbulkan power yang sangat kuat dalam dirinya yang akhirnya mampu membawa dirinya menjadi pelari tercepat yang pernah ada.

Jadi menurut saya, pikiran kita adalah penentu dari semua impian-impian kita. Jika kita ingin sukses kuatkan impian kita dan jangan pernah kotori dengan pikiran negatif. Sedikit saja pikiran negatif yang ada akan menghancurkan semua harapan-harapan yang pernah ada. So to be a positif thinking, jaga terus itu semua. Anda akan menjadi orang sukses berikutnya...

Dengan pikiran kita rubah dunia..

Mari kita ngeblog ria disini.